Tuesday, June 1, 2010

Tentang Kami

ANDHI Fish Farm salah satu kelompok tani ikan yang telah lama bergerak dalam usaha pembenihan ikan. Pengalaman yang diperoleh sejak tahun 2000 menjadi pegangan ANDHI Fish Farm untuk menghasilkan benih yang berkualitas tinggi. Benih yang dihasilkanpun telah banyak sampai ke para petani ikan yang bergerak dalam pembesaran di seluruh wilayah Indonesia. Tempat tujuan yang selalu melakukan pemesanan benih diantaranya Batam, Kalimantan, Bali, Solo, dan Lombok.

Komoditas dari ANDHI Fish Farm diantaranya adalah gurame, nila, dan lele. Komoditas utama dari ANDHI Fish Farm adalah benih gurame. Gurame (Ospronemous gouramy) merupakan ikan air tawar yg memiliki nilai ekonomis tinggi. Usaha budidaya yang bergerak dalam pembenihan maupun pembesaran kian marak ditekuni petani ikan di Indonesia. Pertumbuhan yang lamban dan hidup di perairan tenang merupakan karakter ikan gurame yang mengharapkan perawatan yang ekstra. Faktor lokasi juga mempengaruhi kualitas dari ikan tersebut. Hal tersebut terkait pada intensitas cahaya dan iklim.Lokasi kami merupakan salah satu lokasi yang sesuai untuk usaha pembenihan gurame.

Blog ini kami ciptakan untuk lebih mengenalkan para pembudidaya ikan diluar daerah kami untuk mengetahui keberadaan kelompok kami. Kami akan melayani konsumen seperti soudara kami sendiri. Selamat bergabung didunia maya kami. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi contact person kami.

Profil ANDHI Fish Farm
Anggota :
  1. Suharto
  2. Suprapto
  3. Andhi
  4. Supoyo
  5. Siswoyo
  6. Muji
Alamat :
Rejokusuman Rt. 04, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55191

Telp. : 085228590799 / (0274) 3155942

No comments:

Post a Comment